[Review] N’PURE Noni Probiotic Ampoule dan NPURE Noni Probiotic Moisturizer

 Semenjak mencoba produk-produk N’PURE dan cocok untuk kulitku, aku jadi semakin penasaran untuk mencoba produk-produk lainnya. Produk kali ini menarik banget buat aku. Pertama, karena active-nya masih belum banyak dipakai. Kedua, brand ambassadornya idola aku Isyana Sarasvati. Packaging untuk seri Noni Probiotic ini berwarna putih dan silver yang elegan. 

Noni adalah kata lain dari buah Mengkudu, atau di daerahku sendiri biasanya disebut Pace. Aku sendiri tidak menyangka kalau ternyata buah ini kaya manfaat untuk rangkaian produk skincare, mengingat bau dari buah ini memang tidak nyaman untuk beberapa orang. Nah, N’PURE berinovasi untuk memasukkan Noni sebagai active yang diklaim bagus untuk kulit kering dan kulit sensitif.

Adapun manfaat dari ekstak buah mengkudu (Noni) yaitu sebagai berikut :

  • Antioksidan yang baik untuk melindungi kulit dari radikal bebas 
  • Baik untuk pre-aging
  • Rejuvinate (meremajakan kulit)
  • Memperkuat skin-barrier
  • Bersifat anti-bakteri dan anti-inflamasi yang cocok untuk kulit berjerawat, sensitif, dan kering.
Semua produk N’PURE Noni Probiotic Series diklaim cocok untuk all-akin-types, karena memang ideal untuk digunaka  untuk semua jenis kulit, bahkan yang sensitif sekalipun. Namun, kembali lagi bahawa skincare is very personal, you know your skin better, jadi cobalah terlebih dahulu.

FIRST IMPRESSION

Waktu pertama kali sampai rumah, aku langsung unbox dan cobain malam itu juga. Buat aku yang punya wajah kering, pakai serum itu udah jadi wajib banget buat aku karena bisa membantu menghidrasi kulit aku dengan baik. Kandungan Noni yang bisa memperkuat skin-barrier juga bikin penasaran karena aku sendiri agak sensitif dengan Niacinamide yang tinggi. Jadi, harapannya semoga Ampoule dari Noni Probiotic series bisa menggantikan peran active yang lama.

Pertama kali dicoba aku sangat suka dengan tekstur keduanya, baik ampoule maupun moisturizer. Benar-benar tidak mengecewakan. Warnanya putih dan sama sekali tidak berbau. Selain mempunyai tekstur yang sangat moist, dia juga sangat gentle. Jadi insyaallah sangat nyaman dipakai untuk wajah yang berjerawat.

REVIEW, PACKAGING, DAN TEKSTUR


Packaging dari N’PURE Noni Probiotic Ampoule dan N’PURE Noni Probiotic Moisturizer meskipun sangat sederhana, tapi sangat memudahkan user. Kemasannya simple dan menyenangkan. Untuk ampoule kemasannya memiliki pump yang menurutku hiegenis dan mudah dikeluarkan. Sedangkan, untuk pelembab kemasannya berbentuk tube sehingga hanya perlu dipencet untuk mengeluarkan produk secukupnya.

Tektur dari Noni Ampoule yang bening


Tekstur dari kedua produk ini seperti yang kuulas di first impression, teksturnya berwarna putih dan sangat gentle. Untuk ampoule, teksturnya lebih cair dan bening. Mudah diaplikasikan di wajah dan cepat meresap. Tidak lengket dan nyaman di kulit. Aku pribadi kurang suka dengan serum yang lengket karena sangat tidak nyaman. 
Warna dan tekstur dari Noni Moisturizer yang putih, lembut, dan sangat gentle di kulit

Klaim produk : paraben free, alcohol free, sls free, mineral oil free, silicon free, fragrance free, pH balance, friendly for pregnant and breasfeeding mom. Dermatology tested, allregen-free.

REVIEW FINISH DAN HASIL SETELAH DUA MINGGU PEMAKAIAN

Sebagai catatan, memakai skincare hasilnya tidak instan, perlu kesabaran, dan proses. Dua minggu waktu yang ideal, meskipun masih sangat sebentar. Active juga bekerja pada rentangnya masing-masing. Namun, hasil yang visible yang aku rasakan adalah wajah terlihat lebih plump dan cerah. Goals ku memakai N’PURE Noni Probiotic Ampoule dan N’PURE Noni Probiotic Moisturizer ini adalah kulit yang sehat, terhidrasi dengan baik, dan tidak kusam. Selama pemakaian kedua produk tersebut aku tidak menemukan kendala, breakout, dsb. Sebaliknya, aku puas dan akan menghabiskan produk ini sampai tuntas karena secinta itu. Thank you N’PURE!

Tidak ada komentar