(Review) Relaksasi Kulit di Malam Hari dengan Cica Face Sheet Mask

Memakai sheet mask memang bukanlah mandatory dalam basic skincare, namun memakainya sangat membantu menenangkan dan memberi efek adem di kulit kita. Apalagi sensasinya memakai sheetmask setelah dimasukkan kulkas dan merasakan efek essence yang ada dalam sheetmask, beuuh! Juara. Aku sendiri sih setuju kalau memakai sheet-mask adalah cara me-time dan merelaksasi kulit yang sedang capek.

Kalau temanya sudah berbau 'Cica' tuh aku selalu langsung inget sama N'PURE. Apalagi tonernya terkenal dan memang banyak review bagusnya. Kali ini aku akan berbagi pengalaman memakai Cica Face Sheet Mask.

First Impression

Saat pertama kali datang, aku jatuh cinta banget sama packaginya. Jadi gak cuma sekedar dikemas dengan plastik biasa, namun menggunakan plastik wrap dengan branding khas N'PURE. Dari segi kemasan, N'PURE emang selalu extra.


Kemasan sheetmask berwarna hijau yang merepresentasikan 'Centella Asiatica'. 

Ingredients : Centella Asiatica yang Meredakan Kulit Lelahmu


Aku sering banget pengen maskeran kalau wajah lagi capek, misalnya habis kepanasan. Rasanya langsung 'nyes'. Centella Asiatica ini terkenal banget ya untuk acne care. Selain itu juga masih banyak manfaatnya, seperti anti-aging dan menyembuhkan luka. 

Di dalam produk N'PURE Cica Face Sheet Mask  juga mengandung Niacinamide, Caffeine, Allantoin, Panthenol, dan Salicylic Acid. 

  • Panthenol dikenal sebagai agen pelembab. Kaya akan vitamin B5. Berfungsi sebagai humectant (pengikat kadar air).
  • Allantoin dikenal sebagai agen anti-aging dan penyembuhan luka.
  • Salicylic Acid berfungsi sebagai agen eksfoliator, membersihkan pori, dan juga mengurangi jerawat. 
  • Caffeine dalam skincare dikenal dan berfungsi sebagai agen pengangkat sel kulit mati.

First Experience & Review


Ini bukan pertama kalinya aku pakai sheetmask, tetapi ini pertama kalinya aku cobain sheetmask dari N'PURE. Sebenernya sudah coba produk skincare dengan ekstrak daun pegagan beberapa kali, sih. Tapi tentunya beda produk, beda sensasi ya. 

Untuk produk ini sama seperti sheetmask lain yang mengandung essence. Bedanya sheetmask dari N'PURE berwarna hijau daun. Aromanya menyegarkan, menurutku seperti teh. 

Cara pakainya cukup aplikasikan fit di wajah, lalu tunggu sampai essence meresap. Setelah selesai, pijat-pijat dan ratakan essence yang masih menempel.

Setelah dipakai rasanya adem dan segar. Apalagi pas pakai ini wajahku emang lagi capek banget dan kepanasan. Untuk lebih lengkapnya kalian bisa cek instagram @npureofficial dan dapatkan di marketplace kecintaan kamu.


Tidak ada komentar