Pemium Facial 5 Step Treatment di Beauty Lux Start From 200-an!

Dulu aku kira facial di klinik estetika tuh cuma buat orang-orang yang kaya artis aja. Selalu berfikir 'wah treatment disini pasti mahal'. Mengingat juga aku dulu kuliah di Jatinangor yang rata-rata facial di Bandung tuh min. 150k per satu tindakan. Sebagai kaum yang pas-pasan, pastinya merawat wajah tuh jadi hal yang paling aku kesampingkan.

Sampai tibalah aku di Jogja dan kenal sama Beauty Lux. Aku pernah mengulas klinik ini di blog maupun di instagram berkali-kali. Salah satu keunggulan yang akan aku sampaikan adalah affordable in its class dan one person one room. Jarang banget kan treatment satu ruang satu orang kecuali di klinik yang mahal-mahal, but trust me, facial disini harganya mulai dari Rp 49.000 aja!


Dua minggu yang lalu aku iseng bawa temen aku facial bareng disini. Aku ambil Relaxing Facial. Seminggu kemudian temenku nanya,"Beb, itu promo sampai kapan ya harga segitu". Terus dengan santuy aku jawab,"Harganya emang segitu, beb." Gila gila gila! Langshung aku menggemparkan jiwa-jiwa anak kuliahan untuk facial untuk datang kesini, kan? Hahahaha. Relaxing facial sendiri juga emang bikin kitanya relax. Dan untuk aku pribadi, ini sangat cukup untuk ngilangin komedo gengges yang ada di wajah aku. Untuk Relaxing Facial-nya sendiri pakai masker non-peel-off jadi kalau mau upgrade ke masker peel-off kita cukup upgrade dengan Rp 25.000 saja. 

Bulan Maret ini lagi banjir-banjirnya promo. Sebagai anak diskonan, aku selalu nunggu treatment yang ku idam-idamkan dengan menunggu promo dulu.  Maret Greget jadi pilihannya. Ada beberapa paketan treatment yang jatuhnya jadi murah. Beberapa bulan lalu bahkan aku dapet IPL Under Arm 3x Treatment cuma Rp 250.000. Sampe sekarang pun masih nyimpen 2x treatment. Jadi bisa menghemat budget treatment banget, sih. Nah salah satu produk yang dikeluarkan bulan ini adalah Premium Facial. New Premium Facial sendiri punya 3 pilihan rangkaian dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan kulit kita. Agar tidak salah pilih caranya gimana? 

Promo Maret Greget dan 3 menu di New Premium Facial

Konsultasi Dokter Gratis di Beauty Lux

dr Novita menjelaskan treatment Premium Facial yang cocok untuk kebutuhan kulitku

Salah satu keuntungan treatment disini adalah kita bisa konsultasi dengan dokter secara GRATIS! Kalau di Jogja, aku sering treatment di Beauty Lux Sagan dan Beauty Lux Ahmad Dahlan. Tapi untuk konsultasi sendiri aku lebih sering di Cab. Ahmad Dahlan. Disini kita bakal ketemu sama dr. Novi. 

Sebelum treatment, aku dicek dulu kondisi kulitnya. Untuk keadaan saat ini, kulit aku dalam kondisi yang kering dan terdapat beberapa bekas jerawat di wajah. Jadi dr. Novi menyarankan aku untuk mengambil treatment Premium Facial ; Derma Acne Oxy Facial. 

Derma Acne Oxy Facial (5 Steps Treatment in One Package)

Treatment yang aku ambil ini seharga Rp 350.000. Dengan 5 steps treatment dan sudah include IPL ini harga yang udah murahnya pake banget. Soalnya harga IPL sendiri rata-rata Rp 250.000-Rp 500.000-an gak, sih? Ini pertama kalinya aku IPL di wajah jadi aku lumayan deg-deg-an dan excited

Step 1 (Basic Facial)


Tahap ini seperti basic facial seperti biasa (massage, totok, ekstraksi komedo). Massage-nya enak banget dan menghempaskan komedo yang ada di cuping hidung. 

Step 2 (IPL for Acne)



Selanjutnya IPL (Intense Pulsed Light) for Acne.  Tindakan ini dilakukan oleh dr. Novi sendiri. Sebelum ditembaki cahaya yang rasanya anget-anget itu pertama-tama wajah kita diberi gel ultrasol. Gak sakit sama sekali dan nyesss gitu karena si gel ultrasol itu tadi hahaha. Untuk penjelasan lebih lengkap, baca penjelasan dr. Belinda disini.

Step 3 (Masker Peel-Off)


Setelah wajah kita dibersihkan dari gel, lalu step selanjutnya adalah menenangkan kulit wajah dengan diberi masker peel-off yang mint. Baunya enak banget dan ini best part dalam facial menurut aku hehehe. Kulit jadi terasa kenyal dan sehat gitu.

Step 4 (Oxy Infusion)


Setiap ambil Oxy Facial aku selalu suka bagian disemprot serum ini a.k.a Oxy Infusion soalnya wajah jad mendadak glowing.

Step 5 (Photo-Dynamic Therapy)


Step terakhir adalah PDT dimana wajah kita disinari cahaya biru seperti gambar diatas. Manfaat PDT sendiri banyak untuk acne. Diantaranya mengurangi produksi minyak berlebih dan mengurangi bekas kemerahan pada jerawat.

5 steps diatas kira-kira menghabiskan waktu 2 jam-an. Puas banget. Setelah treatment aku suka banget sama hasilnya. Setelah treatment kita disuruh stop skincare-an 3 hari dulu.

Jadi gimana temen-temen, jadi pengen ke Beauty Lux juga, gak?



_______________

Lokasi Klinik

  • Jogja

1. Beauty Lux Cab. Ahmad Dahlan  (dekat dengan PKU Muhammadiyah Yogyakarta Pusat)
2. Beauty Lux Cab. Sagan (dekat dengan Galeria Mall)
3. Beauty Lux Seturan (perempatan seturan dekat Happy Puppy)

  • Jepara

1. Beauty Lux, Komplek Pertokoan Taman Kopi, Jepara

  • Cilacap

1. Beauty Lux, Depan Giant Express, Jl Mayjend Sutoyo, Sidakaya, Cilacap Selatan

  • Lampung

1. Beauty Lux, Jl Gajah Mada no. 58C-58D

Instagram

1 komentar