Review | Vitalis Perfumed Mousturizing Bodywash, Wanginya Bikin Gak Mager Mandi!

Kalau mendengar Vitalis, aku selalu inget sama parfumku waktu jaman SMA. Wanginya tuh memorable banget karena tahan lama dan kalau bajunya dicuci masih meninggalkan aroma parfumnya. Vitalis ini salah satu parfum kesukaanku karena wanginya yang longlasting, murah, dan gampang banget ditemukan dimana saja. Dan sekarang Vitalis merilis produk barunya yang berupa bodywash. Waw! Bisa bayangin gak sih aroma parfum kita jadi aroma kamar mandi disaat kita mandi?

taken and owned by Anisa Nuha - 2020

My Bodywash Experience 

Biasanya kita memilih sabun mandi itu pertama dari wanginya. Kenapa? Karena ini adalah wangi pertama kita before another fragrance. Kita pake parfum gak setiap saat juga, kan? Jadi wangi sabun ini menurutku penting banget dalam aspek pemilihan sabun mandi. 

Selain aspek wangi, biasanya aku akan mempertimbangkan tekstur dan busa. Ada bodywash yang kelihatannya 'wah' karena dijual di drugstore ternama, tapi teksturnya sangat kental dan malah annoying ketika dipakai untuk mandi. Selain itu, busa juga penting. Aku lebih suka mandi pakai busa yang banyak karena merasa lebih bersih dan puas aja :D

Kalau ditanya sabun batang/sabun cair, aku akan milih sabun cair meskipun aku juga sering pakai sabun batang. Sabun cair meskipun sedikit lebih mahal tetapi penggunaannya lebih hiegenis. Apalagi kalau dipakai berjamaah. Sabun cair lebih safe dan hemat karena dengan 2 atau 3 kali pump yang dituang di shower-puff, busanya cukup untuk membersihkan seluruh tubuh.

Jujur, aku anaknya mageran banget buat mandi. Dan sabun tuh salah satu indikator buat jadiin semangat mandi karena inget 'kalo mandi bakal wangi'. Hahahaha. Jadi buat aku, Vitalis salah satu sabun yang cocok buat anak mageran kaya aku.

Vitalis Perfumed Mousturizing Bodywash yang memberi sensasi #MandiParfum ini punya 3 fragrance yang masing-masing punya kelebihan yang berbeda dan wangi yang berbeda juga tentunya. Nah, ini yang gak kalah penting! Vitalis Perfumed Mousturizing Bodywash juga memberikan benefit lain selain sabun yang berguna untuk membersihkan badan. Jadi selain untuk membersihkan, Vitalis Bodywash juga bermanfaat untuk sabun kecantikan. Apa saja itu?

  1. White Glow


White Glow mempunyai wangi yang feminin. Fragrancenya fuity, perpaduan dari Raspberry dan Cherry. Selain itu, kandungan susu dan licoricenya memberi manfaat brightening untuk kulit. Secara general, White Glow ini diperuntukkan untuk kita yang ingin mempunyai kulit yang cerah, halus, dan lembut.

      2. Fresh Dazzle


Diantara ketiganya, ini adalah sensasi #MandiParfum favoritku. Aromanya sesuai dengan klaimnya yang fresh. Fresh Dazzle memiliki aroma yang diawali dengan segarnya wangi Bergamot dan Floral Bouquet. Pokoknya yang bau floral-floral gini aku suka banget. Udah gitu, wanginya diikuti Musk Amber yang tahan lama. Vitalis Perfumed Mousturizing Bodywash Fresh Dazzle memiliki ekstrak Yuzu Orange dan anti-oksidan dari Greentea yang bikin kulit kita semakin segar dan terawat.

    3. Soft-Beauty




Soft-Beauty memiliki aroma yang paling glamour. Ini juga favoritku. Yang jelas, first impression ketik aku mencium Vitalis Perfumed Mousturizing Bodywash itu wanginya longlasting banget. Karena kulitku kering, Soft-Beauty adalah varian yang paling mencukupi kebutuhan aku. Mengandung Vit. E dan esktrak Avocado membuat kulit ternutrisi dan lembab dengan baik. Aroma sensasi #MandiParfum dari varian ini adalah wangi Rose&Violet yang diakhrii dengan manisnya Tonka Bean dan Sandalwood yang premium. 

Pengalamanku #MandiParfum dengan Vitalis Parfumed Moisturizing Bodywash

Mandi adalah kegiatan yang pasti kita lakukan tiap hari. Tentunya kegiatan membersihkan badan ini penting untuk kesehatan, termasuk kesehatan kulit. Pilihanku pada Vitalis Perfumed Mousturizing Bodywash adalah paket komplit. Wangi, memiliki tekstur yang lembut, menyegarkan, dan menutrisi kulit. Wanginya juga glamour, jadi bikin experience mandi semakin menyenangkan.

Kemasan Produk dan Informasi Produk

Vitalis Perfumed Mousturizing Bodywash memiliki 2 kemasan ; kemasan botol dan refill. Kemasan botolnya mempunyai tutup tuang yang safe agar tidak mudah tumpah.

Kemasan Vitalis Bodywash yang aman dan membuat penggunaan sabun lebih hemat/

Vitalis Perfumed Mousturizing Bodywash memiliku tekstur yang tidak terlalu kental dan lembut. Menurutku ini yang menjadi poin plus untuk aku, karena dengan itu akan mudah dan nyaman diaplikasikan ke seluruh tubuh. Warna cairannya juga berbeda mengikuti warna kemasannya.

Cara Pakai 

Tuangkan Vitalis Perfumed Mousturizing Bodywash secukupnya ke tangan/shower puff, busakan dengan lembut ke seluruh tubuh, nikmati wangi parfumnya yang memikat, lalu bilas hingga bersih.

Produk ini mudah sekali didapatkan di minimarket/supermarket terdekat, atau bisa juga dibeli di e-commerce, seperti Tokopedia dan Shopee.

Harga kemasan botol 200ml ; around Rp 16.000
Harga kemasan refill 450ml ; around Rp 25.000-30.000 (tergantung seller)


Diproduksi oleh 
(perusahaan ini adalah perusahaan yang terpercaya yang juga memproduksi merk terkenal lainnya, yaitu Izzi, Sumber Ayu, Vitalis, Enchanteur, Romano, Doremi, Safi, dan Bio Essence)


8 komentar

  1. Makin kepo akutu sama mandi parfum ala vitalis yang wangi.
    Nanti ku mau nyobain beli ahh, biar lebih wangi dan percaya diri.

    BalasHapus
  2. duh mau deh mandi vake vitalis body wash, ga kebayang mandi parfum kek apa hehe

    BalasHapus
  3. Ah ini sih body wash kesukaanku sekarang, aku paling suka yang varian Soft Beauty wanginya fresh banget hihi

    BalasHapus
  4. Aku banyak membaca review produk ini sejauh ini positif semua jadi tertarik coba

    BalasHapus
  5. Belum coba dan semakin penasaran pengem coba buat pake setelah baca ini. Soalnya aku jg agak picky soal wangi sama tekstur dan busa sabun mandi.

    BalasHapus
  6. pengen bisa nyobain body wash macem² lagi tp ini kulit lg alergian bgt huhu

    BalasHapus
  7. Wah harus dicoba nih. Aku suka banget pake bodywash yg wangi n lembab. Soalnya aku males banget pake lotion and parfume 😂

    BalasHapus
  8. Wah vitalis ada body wash nya jg sekarang yaa.. jd penasaran sm wanginyaa

    BalasHapus