Bebas Beraktivitas Tanpa Drama Anyang-Anyangan dengan Prive Uni-Cran (Review)


Adakah dari kalian yang pernah anyang-anyangan? Capek bolak-balik ke kamar mandi tapi bingung harus gimana? Jangan khawatir, hari ini aku mau share sama kalian ternyata anyang-anyangan ada obatnya! Setahu saya, dulu waktu masih kecil kalau anyang-anyangan jempol kakinya diikat karet yang kencang. Begitu kata Ibu saya haha :)

Entah saya yang terlalu ndeso atau bagaimana, tapi jujur berkat informasi dari seorang teman, setelah 23 tahun saya baru tahu kalau anyang-anyangan bisa disembuhkan melalui produk dari Comphibar ini. Nama produk tersebut adalah Prive Uri-Cran. Note ya kalau suatu saat kalian membutuhkan produk ini. Basically, produk Prive Uri-Cran ini mempunyai klaim untuk membantu memelihara kesehatan saluran kemih. Jadi cocok banget buat dikonsumsi sebagai sikap preventif kita dalam menjaga kesehatan seputar saluran kemih. Misalnya, penyakit Infeksi Saluran Kemih yang ditandai dengan anyang-anyangan.

Pengalamanku Mengidap Infeksi Saluran Kencing 

6 tahun lalu, semasa masih SMA, saya pernah mengalami ISK (Infeksi Saluran Kencing). Begitu mendengar kata dokter, saya langsung shock. Pokoknya kalau ada kata 'infeksi' langsung auto panik. Waktu itu saya hanya diberi anti-biotik yang harus diminum rutin dan jujur saya clueless banget masalah penyakit ISK ini.

Setelah mencari-cari tahu atas rasa penasaran saya 'Kok bisa sih saluran kencing saya kenapa infeksi?', saya jadi makin aware dengan kesehatan saluran kencing mengingat wanita rentan sekali terkena penyakit di daerah intimnya. Secara biologis, wanita memiliki uretra yang lebih pendek daripada laki-laki. Selain itu, saluran kencing wanita juga berdekatan dengan dubur dan organ intim sehingga rentan sekali terkena bakteri. Apalagi daerah tersebut adalah daerah yang lembab.

Lalu, apa hubungannya anyang-ayangan dan Infeksi Saluran Kemih?

Baik, jadi sederhananya begini. Bakteri yang menempel pada saluran kemih akan menyebabkan ISK. Gejala ISK adalah anyang-anyangan. Ciri-ciri anyang-anyangan adalah frekuensi buang air kecil meningkat dan terkadang dibarengi dengan rasa nyeri/tidak nyaman. Bakteri tersebut bernama E. Coli  (Escherichia Coli). Bakteri ini bisa  oleh toilet yang tidak bersih, celana dalam yang lembab yang mengakibatkan adanya bakteri, atau cara membasuh kita yang salah setelah BAB. Selain itu, ISK juga bisa diakibatkan oleh kebiasaan kita dalam menahan kencing. (Sumber : Website Uri-Cran )

Cara Mengatasi Anyang-Anyangan


1. Banyak Minum Air Putih

Selain minum air putih berguna untuk memenuhi kebutuhan tubuh kita, manfaat dari mengkonsumsi air putih yang banyak pada anyang-anyangan adalah mengencerkan urin dan meluruhkan bakteri (membantu bakteri untuk keluar).

2. Memakai Celana Dalam yang Nyaman dan Bersih

Penyebab ISK diantaranya adalah kesehatan saluran kencing dan intim yang kurang bersih. Gunakan celana dalam yang longgar dan berbahan menyerap keringat. Jangan lupa bersihkan dengan tisu toilet setelah buang air dan jangan sampai lembab.

3. Jangan Menahan Pipis!

Menahan pipis merupakan salah satu penyebab anyang-anyangan. Jadi jika kebelet pipis luangkan waktu sebentar untuk ke toilet agar mencegah tumbuhnya bakteri E. Coli di saluran kencing kita.

4. Konsumsi Prive Uri-Cran

Selain cara-cara diatas, minumlah tablet/suplemen dari Prive Uri-Cran. Produk Prive Uri-Cran mengandung ekstrak buah Cranberry dimana buah tersebut mengandung Proantocyanidin yang dapat mencegah E. Coli menempel pada saluran kemih. Tidak perlu repot karena mudah dikonsumsi dan rasanya juga enak.

Uri-Cran Memberikan Solusi untuk Menolak Bakteri Penyebab Anyang-Anyangan


Jangan sepelekan anyang-anyangan karena bisa mengakibatkan infeksi. Jaga saluran kemih dengan Prive Uri-Cran.

Selain bisa mengobati, Uri-Cran juga bisa mencegah. Maksudnya, selain dikonsumsi ketika kita mengalami anyang-anyangan, Uni-Cran juga bisa dikonsumsi sebagai langkah pencegahan terhadap penyakit tersebut. Kandungan ekstrak cranberry mencegah menempelnya bakteri E. Coli di saluran kemih kita.

Kandungan Ekstrak Cranberry, Si Merah yang Kaya Akan Khasiat

Buah Cranberry adalah buah yang memiliki banyak kesamaan dengan blueberry. Warnanya merah tua, itu mengapa produk Prive Uri-Cran menonjolkan warna ini sebagai package-nya untuk memberikan representasi dari warna Cranberry ini. Cranberry merupakan jenis tumbuh-tumbuhan liar/semak-semak yang banyak tumbuh di bagian utara Kanada dan Amerika. Siapa sangka tanaman liar ini justru memberi banyak manfaat untuk kesehatan.

Pada bulan April 2004, Lembaga Pengawas Obat dan Makanan Prancis atau AFFSA mengizinkan penggunaan buah cranberry sebagai anti-bakteri untuk kesehatan saluran kencing. Sebenarnya sudah dari zaman dahulu buah Cranberry ini digunakan sebagai obat medis karena kandungannya yang sangat beragam, namun semenjak uji klinis yang membuktikan bahwa buah Cranberry dapat menghambat infeksi pada saluran kemih maka produksi obat yang diklaim sebagai pencegah ISK pun legal dan terbukti manfaatnya. (Sumber : Unicran Cranberry Story)

Sekarang teman-teman tidak ada alasan untuk ragu terhadap khasiat Prive Uri-Cran ini, ya.

Product Review dan Klaim



Uri-Cran memiliki dua jenis produk ; serbuk minum dan tablet.
  • Prive Uri-Cran
Prive Uri-Cran mempunyai package berupa box dimana satu box-nya berisi 30 tablet. Mengandung 250 mg Ekstrak Cranberry. Dosis konsumsi 1-2 tablet per hari. 
  • Prive Uri-Cran Plus
Prive Uri-Cran Plus merupakan produk berupa serbuk minuman yang dilarutkan dalam air putih. Befungsi sebagai suplemen makanan dan pencegah dan obat anyang-anyangan. Mengandung Ekstrak Cranberry, Vitamin C dan Probiotic. Dosis konusmis 1-2 sachet per hari. Satu box berisi 15 sachet.


Testimoni Setelah Mengkonsumsi Prive-Uricran

Sebenarnya saya sering sekali mengalami anyang-anyangan. Sayangnya, saya selalu menganggap itu karena saya kebanyakan minum, padahal anyang-anyangan merupakan gejala dari Infeksi Saluran Kencing yang bisa saja berbahaya bagi tubuh saya. Sekarang, saya jadi makin tahu dan sadar karena pernah mengalami ISK.

Pertama kali saya tahu Uri-Cran dan paketan sampai rumah, Ibu saya yang sedang mengalami anyang-anyangan langsung nodong minta. Packagenya menurut saya lucu dan rasanya juga gak obat-obat banget. Segar dan gampang disajikan seperti kita membuat minuman rasa dari sirup. Saya sih suka banget. Efeknya juga perlahan demi perlahan terasa. Meskipun pada kondisi tidak sedang anyang-anyangan, tapi saya sendiri puas karena bisa mengangkan bakteri E Coli yang bisa saja menempel di saluran kencing saya.



Setelah mengkonsumsi Prive Uri-Cran, saya jadi merasa bebas beraktivitas. No drama bolak-balik kamar mandi yang menghambat pekerjaan, apalagi pekerjaan saat ini yang dituntut mobile. Terimakasih Prive Uri-Cran penyelamat?

Ngomong-ngomong apakah kalian punya pengalaman anyang-anyangan juga? Jangan sampai drama ngeselin itu jadi infeksi, ya. Temukan Prive Uri-Cran di apotek terdekat atau di K24, Tokopedia, dan Lazada.

Untuk info lebih lanjut, kunjungi laman-laman dibawah ini :
Facebook : Prive Uri-Cran
Intagram : @priveuricran
Website    : www.uricran.co.id



You Might Also Like

9 komentar

  1. Kyaknya rekomendasi bangeut ya produknya.. Aduh Mksih Infonya teh,,,, Krena beberpaa tmn dikntor ngalamain Gejalanya Gejala kya diatas..

    BalasHapus
  2. Samaa, akupun minum uricran... Pernah juga ngalamin anyang anyangan dan rasa nya gak enak, ngeganggu bgt aktivitas

    BalasHapus
  3. Aku gak tau namanya, pas udah baca ini jadi tau namanya anyang-anyangan. Makasih teh udah sharing. Kayaknya aku bakalan coba produk ini.

    BalasHapus
  4. Aku pernah kena anyang-anyangan, dan sialnya pas lagi halan-halan di Singapore. Bener-bener merepotkan sih, tapi untung udah tau Prive Uri Cran, aku bawa yang serbuk. Praktis banget.

    BalasHapus
  5. Enak banget kemarin aku sempat ada drama anyang-anyangan karena ga nyala air. Dan enakan habis minun Uri-cran ini setelah 2 hari

    BalasHapus
  6. Belum diperiksa cuman Ada gejala ya teeth sebutkan yaitu Kala pipis kadang pedih,kira Kira harganya berapa

    BalasHapus
  7. Aku pernah mengalaminya kalau nahan pipis lama pasti deh kaya gitu tapi baru tau ternyata namanya anyang2an 😅

    BalasHapus
  8. Aku belum pernah ngerasain anyang-anyangan sih tapi pernah denger cerita dari temen. Dan itu kayaknya sakit dan repot juga karna harus bulak balik wc. Ini bisa diminum untuk pencegahan ga ya?

    BalasHapus
  9. Nah ini penting banget kebiasaan kecil yang sering disepelekan banyak minum dan buang air kecil teratur. Alhamdulilah sekarang ada pilihan produk lebih aman untuk meminimalisir antibiotik ya hehe

    BalasHapus