Beauty | Rambut Anti Lepek dan Segar Seharian dengan Rejoice 3in1 Perfect Cool Shampoo


Semenjak drama rambut rusak karena pernah diwarnai dan sempat super lepek karena terpaksa ke kampus pakai hijab padahal belum hairdryer-an, aku mulai coba-coba beberapa shampoo. Bahkan sampai saat ini, aku rasa-rasanya belum paten pake satu produk yang konsisten aku pakai. Di kamar mandiku, shampoo tuh gak cuma satu saking sepenasaran itu. Jujur, aku bener-bener pakai shampoo sesuai dengan kebutuhan rambut aja. Misal lagi rontok, pakai prdduk A. Terus pas udah gak rontok tapi ketombean, pakai produk B. Nyambung lagi ke masalah rambut tadi, aku akhirnya memutuskan untuk memotong rambutku. Sedih banget karena proses manjanginnya lama. Tapi, alhamdulillah sekarang jadi lebih baik daripada dulu yang bener-bener bercabang dan super kering. Yang jadi kendalaku saat ini adalah rambut lepek akibat keringetan. Rasanya jadi gampang cepel gitu dan (kadang) bikin gatel.

Saat ini, aku bekerja sebagai pekerja lapang (sepertinya hal ini udah aku ceritakan di beberapa tulisan aku). Kalau misal pagi-pagi harus shampoo-an, belum kering, dihijab, lalu pakai helm dan kudu panas-panasan pakai motor bisa bayangin dong kondisi rambut aku gimana. Meskipun misalnya aku udah keringin rambut sebelumnya, keringat yang dihasilkan dari seharian kesana kemari tuh juga bikin rambut makin gak sehat. Akhirnya pusing lagi nyari-nyari shampoo yang cocok.

Alhamdulillah akhirnya aku ketemu sama Rejoice 3in1 Shampoo Perfect Cool. Aku penasaran aja sih karena  ada embel-embel '3in1'-nya. Pas nyobain tuh super terkejoed, karena wangi banget dan ini tipe shampoo yang berbusa. Jadi kalau pakai shampoo, dipijat-pijat gitu sih enaknya di kepala. Jadi makin relax, didukung sama baunya yang super wangi banget nget nget. Gabisa jelasin, tapi jujur aky sesuka itu, beb. Terus waktu itu aku gak punya banyak waktu buat ngeringin. Bukan karena sengaja, tapi buru-buru disuruh rekan kerja. Seharian pake hijab dalam keadaan rambut belum kering ternyata gak lantas bikin bau dan lepek. Alhamdulillah bahagia.

Daripada penasaran, mari kita ulas satu per satu! 

Product Overview


Jadi sebenarnya, produk Rejoice untuk Hijab Perfection Series ini ada 3 produk : Rejoice 3in1 Shampoo Perfect Cool, Rejoice 3in1 Perfect Perfume, dan Rejoice 3in1 Perfect Conditioner. 




Dalam seri 3in1 ini mereka mengklaim bahwa produk tersebut mempunyai 3 benefit dalam 1 produk seklaigus, yaitu Segar + Lembut + Anti-Dandruff. Tapi di artikel kali ini, aku hanya akan mengulas banyak sesuai dengan produk yang aku pakai, yaitu Rejoice 3in1 Shampoo Perfect Cool. Ketiga produk juga mengandung esens kasturi sehingga semuanya wangi banget.

Sebagai nilai plus, Rejoice 3in1 hadir untuk memberi kesejukan dari Subuh hingga Isya (all day long freshness and cooling sensation).

Package



Rejoice 3in1 Shampoo Perfect Cool berwarna hijau yang menyejukkan dan memiliki konten shampoo sebanyak 170 ml. Gak cuma tersedia dalam size yang aku pegang aja, tersedia juga dalam kemasan 340 ml dan 600 ml.

Memiliki tekstur yang lembut dan berwarna putih

Cara Pakai : Kocok sebelum digunakan. Basahi rambut. Pijatkan pada kulit kepala hingga berbuih, lalu bilas hingga bersih.

Where to buy?

Produk ini gampang ditemukan, loh. Tersedia di pasar modern dan tradisional, drugstore, dan juga e-commerce kesayangan kalian semua. Atau kalian bisa langsung kunjungi beberapa e-commerce dibawah ini ya! 


How much?

Rejoice 3in1 Perfect Cool Shampoo 170 ml        : Rp 23.900
Rejoice 3in1 Perfect Perfume Shampoo 170ml   : Rp 23.900
Rejoice 3in1 Perfect Conditioner 170ml              : Rp 36.900

Pengalamanku Setelah Menggunakan Rejoice 3in1 Shampoo Perfect Cool



Waktu aku foto ini, aku sedang berada di pantai. Siang-siang, panas banget. Jujur, kadang gerah juga pakai hijab pas keadaan kaya gini. Tapi pakai shampoo ini rambut aku yang suka 'beringas' jadi gak drama. Klaim segarnya terasa karena ada sensasi mint, wanginya apalagi, dan kalau untuk efek anti-dandruff aku belum bisa cerita resultnya karena rambut aku memang gak ada masalah sama ketombe. Aku sih say super yes untuk produk ini. Akhirnya nambah koleksi shampoo yang bakal jadi favorit aku karena bikin rambut tetap enjoy menjalani hidup bahkan ketika dia lagi didalam kerudung :3

Klaimnya untuk menjaga rambut tetap fresh dari Subuh hingga Isya juga terbukti sesuai dengan ulasanku diatas. Wangi dari esens kasturinya juga awet banget.

Jadi gimana, girls? Pengen cobain juga? Yuk buru-buru ke alpamart apa checkout sopi :D





You Might Also Like

1 komentar

  1. Aku juga sering potong rambut pendek niatnya buat ngurangin rontok tapi ya sama aja :( Akhirnya sadar rontok banyak karena pola makanku jelek.

    BalasHapus