Beauty | What's in My Make Up Pouch?


Dalam hidupku, ada 3 hal yang paling gak boleh ketinggalan ; handphone, dompet, dan make-up. Rasanya bisa segalau itu kalo gak pake gincu atau minimal cream aja, deh! Saking terbiasa dandan, kalo gak dandan tuh rasanya jadi insecure parah. Lebay, ya? Lah bukannya aku emang gitu orangnya? Hahahahaha.



Oh iya, what's in my make up pouch ini adalah postingan kolaborasi antara aku dan Bandung Hijab Blogger.

Bulan ini bahagia dan juga jadi sebel. Sebelnya karena Make Over ngelurain banyak produk baru dimana aku sedang hemat-hematnya, tapi senengnya aku bulan ini ulangtahun dan temenku ngado Make Over, dong. HUHU TERHURA. Psssst, Make Over yang seri Powerstay emang gila sih bagusnya! Jadi, banyak produk baru yang menggantikan produk-produk favoritku di bulan sebelumnya. Oke, mari kita unbox satu per satu!



  • Wardah DD Cream SPF 30 PA+++
Diantara yang terwajib, ini yang paling jimat. Produk ini udah sekitar 3-4 tahunan ku pakai. Saking cintanya, aku gak pindah-pindah produk lain. Pernah, sih cobain cushion atau kadang pakai foundie, tapi kerasa gak nyaman aja buat aku. Harganya juga mursida cuma 30 ribuan dan udah bisa dipakai sebulanan lebih.

Finish-nya akan terasa dewy dan aku ngerasanya semakin keringetan malah semakin "on" gitu ngerasa jadi Jennie. Jadi worth to try untuk dry skin menurutku. Kalau mau kasih rate kayanya ini 10,5/10 soalnya aku cinta HAHA.

  • Make Over Powerstay Cover Liquid Concealer
WAH GILA INI SIH YANG SUPER DUPER GILA! Concealer keluaran MO terbaru dengan harga dibawah 100k dan hasil lebih cuco daripada brand sebelah yang harganya diatas 100k ini cepet banget mengambil hatiku. Mata panda dan mata duitanku ini mendadak hilang ditelan bayang-bayang. Wajib dicoba!
  • Wardah Longlasting Lipstick No. 02
Ini juga paling gak bisa ketinggalan. Pemakaiannya juga sama lamanya kaya produk sebelumnya. Secinta itu karena aku belum nemuin shade yang persis sama no 02 ini. Karena aku penganut lipen ombre, jadi warna ini aku pakai sebagai base-nya.


  • Wardah Velvet Matte Lip Mouse No. 04
My September Faves jatuh kepada Wardah lipen terbaru ini. Why? Karena menurutku ini tuh kaya Wardah Lipcream versi lebih gak ngedempulnya. Harganya juga gak jauh jauh banget dan dia lebih moist. Pilihan warnanya juga bikin mupeng. Super cinta!


  • Wardah Instaperfect Eyeliner
Di dunia per-mata-an, pilihan eyelinerku bulan ini jatuh sama brand ini. Selalu aku kasih pouch meskipun sejujurnya menurutku lebih oke Wardah Eye Expert yang warnanya silver itu.
  • L'oreal Lash Paradise Mascara
Alhamdulillah kebeli juga bulan ini setelah mupeng lama! Aku suka banget pake ini soalnya waterproof dan bikin bulmat aku makin terasa rameeee gitu gaezh. Huhu pokoknya bagHus banget keknya banyak yang setuju sama aku.
  • Pixy Eyebrow (brown)
Karena aku selalu gak pede pake alis item, jadi alisku selalu warnanya dark brown. Secinta itu sama alisnya Pixy. Harganya murah kaya Fanbo, tapi Fanbo lebih creamy. Sayangnya aku gak terlalu suka yang creamy jadi menurutku ini bagus. Kan selera orang beda-beda, kHaaan. Alisnya purbasari juga bagus banget, sih.
  • Make Over Clique Matte Li Stylo (Hollywood)
MO ini juara banget! Ini lipen super bagus. Tapi karena aku males bawa blush on di pouch dan karena warna Hollywood ini peachy jadi aku pake buat blushon.

Nah, diantara produk-produk diatas, mana favorite kalian?





You Might Also Like

10 komentar

  1. Teteh aku salfok sama Wardah Velvet Matte Lip Mousse-nya bikin mupeng hehe

    BalasHapus
  2. Simple but emang kudu harus dibawa banget ya beb hehe

    BalasHapus
  3. Mengoptimalkan fungsi lipen untuk blushon ya say, tos dulu ahh~

    BalasHapus
  4. Aku dah niat kalo lipcream ak abis, mau langsung coba beli wardah lip mouse. Penasaran dan packingnya bagusssss

    BalasHapus
  5. Jadi penasaran pengen coba wardah lip mouse nya teh

    BalasHapus
  6. Awalnya ku ingin concealer makeover lalu ku jadi ingin semuanya :")

    BalasHapus
  7. ASLIIIK CONCEALER MO SEPARAH ITUUUUU! Aku juga suka pake dan mostly lippie kita samaan yeee

    BalasHapus
  8. CONCEALER MO EMANG SEPARAH ITU GILSSS! Lippie kita mostly samaannnnn

    BalasHapus
  9. Temen aku juga ada yg pake loreal mascara itu jd pgn juga tp blm sempet terus huhu

    BalasHapus
  10. Lengkap bnget ya tp aku salfok sama lipstick"nya pngenn coba

    BalasHapus