Beauty | Review L'oreal Paris Revitalift Crystal Micro Essence


Setahun belakangan ini, semenjak peduli banget sama keadaan kulitku yang mulai terlihat flek dan terasa kering aku mulai kepo dengan beberapa produk skincare. Beberapa step dan merk pun sudah aku coba. Sebelum tahu langkah-langkah skincare yang benar sih taunya cuma pakai krim pelembab dan bedak aja. Ternyata kedua produk yang aku pakai itu hanya melindungi dari luar aja, tapi ternyata kulitku menangis hahaha. Dan singkat cerita, setelah aku mencoba beberapa step skincare, aku jadi dapet jawaban ; kulit yang bagus adalah kulit yang dijaga kebersihannya dan nutrisinya. Dibersihkan menggunakan micellar water sebelum facial wash lalu menutrisinya menggunakan essence dan serum. Hashtag 'Nisa Peduli Skincare' Farasya.

Beberapa essence yang tersebar di pasaran dan seliweran di Instagram membuatku penasaran mana yang baik untuk kulitku, sampai pada akhirnya pilihanku jatuh kepada L'oreal Paris Revitalift Crystal Micro Essence ini. First impression produk ini adalah botolnya sangat mewah dan yang bikin kaget harganya dibawah Rp 200.000 dengan ukuran 130ml yang sampai hari ini ku pakai. Aku termasuk orang yang sangat rajin menggunakan essence, karena kondisi kulitku yang sangat kering ini membuat base-nya harus basah dulu. Biasanya aku memakai produk ini di pagi sebelum day cream dan malam setelah membersihkan make up. Wanginya pun enak banget, jauh berbeda dengan essence yang sebelumnya pernah ku coba.

Mengapa Harus L'oreal Paris Revitalift Crystal Micro Essence?

Kalau ditanya kenapa harus, jawabannya karena produk ini mempunyai kelebihan-kelebihan yang cocok untuk perawatan kulit wajah dari dalam. L'oreal Paris Revitalift Crystal Micro Essence adalah cara untuk meremajakan kulit wajahku. Semakin hari aku jadi semakin worry sama kesehatan kulitku. Apalagi meskipun warna kulit wajahku putih tapi kusam karena terkena debu dan bekas make up terus-terusan. L'oreal Paris Revitalift Crystal Micro Essence ini juga skincare andalanku untuk mengalami kulit kusamku. Untuk tahu kenapa manfaat-manfaat yang aku sebutin tadi nampol, aku kasih tau rahasianya.

Centella Asiatica Bekerja dari Dalam untuk Kulit yang Lebih Bening

Pada beberapa beauty lesson yang aku dapatkan, essence dipakai setelah toner dan sebelum serum. Setahun belakangan ini aku selalu pakai essence karena bagiku lebih efektif menjaga kulit kita dari dalam. Kandungan Centella Asiatica ini membantu kita untuk memperbaiki kulit dari dalam yang membuat wajah kita tampak lebih muda dan lebih glowing. Anyway, L'oreal Paris Revitalift Crystal Micro Essence diformulasikan dari 92% Centella Asiatica yang dikenal khasiatnya untuk menyembuhkan luka. L'oreal Paris  Revitalift Crystal Micro Essence selain membuat tekstur lebih kenyal (karena termasuk pelembab wajah untuk kulit kering dan kusam), juga mencerahkan kulit wajah. Kita semua dianugrahi warna kulit yang berbeda. Jadi, kulit cantik memang tidak harus putih, namun harus sehat. Perbaikan  tekstur dan manfaat dari Centella Asiatica yang dapat menyamarkan garis halus ini kaya jadi pertimbangan khusus buat aku pake terus tiap hari.

Micronized Technology-nya bikin Gampang Menyerap dan Bisa Menyerap Hingga 10 Lapisan




First time aku cobain produk ini, aku amaze banget sama penerimaan kulitku. Jadi, karena teksturnya yang watery, produk ini cepat sekali meresap ke kulit. Micronized Technology ini memang kelebihan yang digadang-gadangkan L'oreal Paris Revitalift Crystal Micro Essence dan udah aku buktikan. Selain itu, benefit selain teksturnya yang gampang diserap juga melembabkan dan bikin wajah lebih bening sebening kristal.

Foto before-after diambil dengan keadaan bareface


Skin Brightening Actives Mempercepat Proses Pembaruan Kulit

Kulit kita juga perlu banget diperbarui. Essence tuh menurutku penting banget sih buat kulit karena pakai pelembab aja gak cukup. Kita perlu additional product buat bikin kinerjanya maksimal. Skin Brightening Actives ini yang bikin kulit kita tampak lebih cerah. Gak sekedar cerah, kulit kita jadi makin bagus. Elastisitas kulitku yang makin berprogress ini yang bikin aku percaya kalo wajahku makin 'remaja'.

Ulasan Testimoni




Aku selalu pake produk ini 2x sehari, pagi dan malam. Karena kulitku kering dan kusam, aku ngerasain banget manfaatnya buat bikin krim aku ini bekerja maksimal. So far, kulit aku jadi kenyal. Aku juga suka banget sama baunya. Temen-temenku mendadak pada nanyain pas aku post di instastory dan mereka juga jadi penasaran sama progress kulit yang sering aku bagi lewat instagram. Dari hasilnya aku ngerasa produk ini emang bikin wajah aku glowing dan memerbaiki tekstur kulitku. Dan ini adalah kunci make up ku bisa makin bagus karena kulitku makin basah. So happy :')

 Ulasan Kemasan dan Harga

Kemasannya mewah banget, tersedia dalam dua size.

L'oreal Revitalift Micro Essence 65 ml   : Rp 115.000-Rp 130.000 (harga tergantung seller)
L'oreal Revitalift Micro Essence 130 ml : Rp 199.000 (harga tergantung seller)

Kalian bisa mendapatkan di toko-toko dibawah ini 

Offline Store: Dept, Store, Toko Kosmetik & Drugstore (Guardian, Watsons)

Online Store : L’oreal Official Website & E-Commerce (Lazada, Sociolla, Shopee, Tokopedia, dll)

Repurchase?

Yes!

Mau tau cerita dari temen-temen, nih? Kalau kalian termasuk tim wajib pake essence apa enggak? Semoga informasiku membantu ya demi wajah sehat dan glowing sebening kristal :D




untuk informasi lebih lanjut cek disini 


You Might Also Like

0 komentar