Beauty | Z Glow Clinic Kini Telah Hadir di Jogja


Minggu kemarin, pada tanggal 13 April 2019 aku bareng temen temen dari Jogja Blog Girls hadir di acara soft opening Z Glow Aesthethic Clinic. Kini Z Glow Aesthethic Clinic telah hadir di Kota Yogyakarta. Cabang Yogyakarta merupakan cabang kelimanya. Ekpansi bisnisnya bertujuan untuk memenuhi permintaan pelayanan Z Glow yang sudah terpercaya. Acaranya seru, dihadiri oleh beberapa influencer dan blogger yang ada di Yogyakarta. Yang membuat aku tambah cinta sama vibesnya, table settingnya sangat lucu, ggodiebagnya lucu, dan menu acaranya juga keren.


Z Glow merupakan besutan dari PT Batin Medika Indonesia yang melebarkan sayapnya ke Klinik Tumbuh Kembang Anak, bekerjasama dengan Budi Mulia Foundation. By the way, klinik Z Glow ini berada di satu gedung dengan Jogja Medical Center. Mengusung klaim sebagai Family Clinic, di dalam Jogja Medical Center ini tidak hanya ada Z Glow saja, namun juga ada Klimik Tumbuh Kembang Anak, Poli Umum, dan Poli Gigi. Lengkap banget! 

Acara dibuka oleh MC dan dilanjutkan beauty talk dengan Mbak Futri Zulya sebagai founder, Mbak Tasneem Fauzia Rais dan dr Milka Anisya sebagai co-founder Z Glow. Melalui cerita mereka, jujur saja aku salut banget sama mbak-mbak yang sungguh canrik, baik, dan sukses di usia mudanya. Menurut sharing session yang saya dengar, Klinik Tumbuh Kembang Anak terinspirasi dari cerita putrinya yang lambat berkembang dan membutuhkan treatment khusus di Poli Ini. Trust me, she such an inspiring mom.

Acara dibuka oleh Mbak yang sangat cantik, Mbak Tasneem Fauzia Rais

Co Founder Z Glow, dr Milka Anisya menjelaskan bahwa Z Glow merupakan pelayanan one stop service. Treatment paling favorite disini sih katanya Laser Glowing karena hasilnya langsung bisa dirasakan. Sungguh aku kalau bawa uang cukup pengen coba waktu itu juga :"). Lebih istimewanya dengan harganya yang sangat mahasiswa, kita sudah mendapatkan 5 step dalam satu perawaratan. Khusus promo soft opening Z Glow ini, Z Glow memberikan diskon up to 50% loh untuk beberapa treatmentnya termasuk paket Klinik Tumbuh Kembang Anak.

Sharing session with Mba Futri dan dr Milka Anisya


Acara Soft Opening kemarin juga diisi talkshow dengan dokter dokter yang ada di klinik tersebut. Diantaranya seorang Psikiater bernama Ms Navy, dr Mirza yang bertugas di Poli Umum, dan dr Palupi yang berada di Poli Gigi.

sharing session with dr Palupi and dr Mirza


Clinic Tour 

Jogja Medical Center berada di Jl Gondang Raya, Condong Catur. Deket banget sama kawasan kampus dan juga terminal Condong Catur. Mempunyai 2 lantai dimana lantai pertama merupakan ruang Poli Gigi, Poli Umum, Lobi Utama (Ruang Tunggu) yang super cute, Front Office Z Glow, dan juga ruang-ruang treatment, sedangkan di lantai 2 merupakan Poli Tumbuh Kembang Anak yang memunyai 2 ruang sensori dan masih ada Front Officenya. Rapi dan lucu, mungkin itu kesan yang aku kasih. Di ruang Front Office Z Glow juga terpampang display produk-produk Z Glow sebagai tester.

salah satu ruang tunggu yang sangat fancy dan instagramable ya



Proses treatment glow yang sangat recommended di Z Glow Clinic


Impression

Ini baru pertama kali aku ke klinik yang all-in ada. Family friendly banget, ada kids cornernya lagi! Jadi anaknya diatas, maknya treatment manja dibawah. Super proud Jogja punya klinik sebagus, se-affordable, dan selengkap ini.

Jangan lewatkan promonya ya! Mungkin hanya ini yang bisa aku informasikan. Cheers x

You Might Also Like

3 komentar

  1. Cinic nya bagus..enakeun kayaknya, pengen nyoba, baru tau pula ada Zglow... Maksih ya infinya

    BalasHapus
  2. Sekarang klinik2 di kemas denga cozy dan menarik banget. Jd keknya yg dtg ke sana ga lerasa klo mau berobat

    BalasHapus
  3. Clinicnya bagus aku jadi penasaran coba

    BalasHapus