Beauty | Kulit Kenyal dengan "Ozora Skincare Brightening Treatment Essence and Vit C Serum"


Pertama kali tahu kalau Ozora Skincare ini asli Jogja, waah aku shock dan bahagia. Ternyata skincare lokal ada yang secakep ini dan itung-itung hemat ongkir kalau mau repurchase haha oooopss. Emang secakep apa sih? Oke, sini ku kasih tau...



Dengan keadaan Jogja yang kalau siang panasnya mak ngethengtheng dan kalau sore hujan deres banget bikin kondisi kulit aku yang kerjaannya muterin Jogja pake motor jadi kusam dan gak sehat. Aku akui kulitku sekarang jadi lebih tua gini hiks, padahal umurku masih 22. Beberapa skincare aku baca reviewnya di internet, tapi aku gak suka coba-coba ke kulitku karena gampang banget ke triggered. Salah skincare dikit jerawatan :")

Alhamdulillah, akhirnya aku diberi kesempatan untuk nyobain Ozora Brightening Treatment Essence dan Ozora Vit C Serum. Dua produk ini pilihan yang tepat, karena memang aku pengen banget ngerawat kulit aku biar dari dalem bagus dulu, gak ujug-ujug pengen putih dan langsung ditemplok krim pemutih gitu. 

UNBOXING

Pertama kali landing di rumah, packaging-nya safe sekali. Pake bubblewrap dan masih diberi tas mini cantik yang bikin kemasan semakin rapi.




PREVIEW PRODUK

Ozora Skincare ini adalah produksi dari CV NOSIN INDONESIA yang berada di Kalasan, Sleman yang didistribusikan oleh CV Naturel Care aGlobal. Skincare yang dijual lengkap sekali, mulai dari essence, serum, krim, dsb.  Untuk lebih lengkapnya kalian bisa klik disini http://ozoraskincare.com/about-us/

OZORA BRIGHTENING TREATMENT ESSENCE (BTE)

Ozora Brightening Treatment Essence ini teksturnya tidak secair air (menurut essence yang pernah aku coba sebelumnya). Dia agak kental dan ketika diaplikasikan ke kulit hasilnya jadi kenyal. To be honest, ini result yang paling aku suka mengingat wajah aku yang kering parah. Hasil ini sesuai dengan klaim Ozora bahwa produk BTE ini memang diformulasikan untuk menutrisi kulit dan membuat wajah lebih cerah.

Aku ngerasain sih pas pake Ozora, aku coba seminggu gak pake DD/BB Cream dan hasilnya tetap clean. Terharu :')

Ingredients :



Packagingnya juga bagus sekali. Ini yang paling membuat BTE ini terlihat mevvah.



Salah satu hal yang bikin aku suka adalah pump nya yang sangat gemas

 Price :

Rp 115.000/35 ml

Pros :
1. Wanginya orange banget, aku super suka
2. Teksturnya kental dan membuat kulit kenyal
3. Kemasan memberi kemudahan user untuk menggunakannya
4. Harga sesuai dengan hasil yang diberikan
5. Kemasan pengiriman juga sangat safe

Contras :
1. Butuh waktu sekitar 1/2 menit untuk memastikan bahwa BTE sudah terserap dengan baik, but it's worth to wait.


OZORA VITAMIN C SERUM

Seperti review produk BTE, Serum dari Ozora ini juga wanginya hampir sama, atau bahkan kembar. Ketika dikombinasikan, haduh hasilnya mantul banget. Ini dua serangkai yang gak bisa dipisahkan. Klaim Ozora, serum ini mengandung Vitamin C murni yang bermanfaat menstimulasi kolagen sekaligus sebagai antioksidan yang mampu mengurangi kerutan dan membuat wajah lebih cerah.



kemasan serum yang bentuknya seperti ini juga memberi kemudahan untuk pengaplikasian serum ke wajah

Tekstur dari serum ini seperti serum-serum pada umumnya. Aku suka banget sama baunya soalnya seger dan fresh ketika udah di tap-tap ke kulit kita. 

Price :
Rp 125.000/20ml

Pros :
1. Kemasannya sangat bagus dan gampang dibawa
2. Waginya segar
3. Mudah meresap dan kenyal

Contras :
-

RESULT

asli malu bgt majang bare face, tapi yaudah lah ya buat perbandingan. Itu di dahi masih banyak banget bekas jerawat hiks

ini hasil setelah memakai ozora dan dikasih krim SPF tok, yaamoun gila sebagus itu. No filter ya beb biar bisa lihat hasil nyatanya haha :)


Sebagai disclaimer, hasil setiap individu berbeda-beda ya. Untuk hasil yang maksimal, kita harus telaten dan kulit itu wajib disayang-sayang, semua butuh proses. Yang penting sekarang kita beri nutrisi ke kulit kita biar gak kelaperan dan jangan lupa konsumsi air putih yang banyak.

Sekian review dari saya, semoga kalian para pejuang skincare langsung cussss ke instagramnya Ozora Skincare, dan kalian juga bisa order di e-commerce kesayangan kalian atau di websitenya langsung ya beb :)


You Might Also Like

1 komentar

  1. Caaa, beneran bisa ngekinclong begitu? tetep masih ga percaya
    karena skrg aku bikers wkwk, butuh banget extra skincare biar muka ga kusemmmm

    BalasHapus