Review Venus Soft-Matte Lipcream yang Super Lembut (HIGHLY RECOMMENDED)

Menyambung dari post sebelumnya, aku akan mereview gimana Venus Soft-Lipcream ini langsung bikin aku impressed dan selanjutnya aku pakai setiap hari. Iya setiap hari! Apalagi yang nomor 01. Pada kesempatan launching produk kemarin, aku mendapatkan 3 shades color. No 01 Vanessa, No. 08 Myscelia, dan No. 06 Jamides. Nama-nama warna tersebut diambil dari nama-nama kupu-kupu. Kupu-kupu ini merepresentasikan kecantikan yang membutuhkan proses. A very deep symbol and phylosophy. Haha



First Impression

Ketika diaplikasikan ke bibir, lipstik tidak akan langsung matte. Pertama-tama, akan moisturize dulu, itu mengapa teksturnya sedikit glossy tapi tenang, gak akan se-glossy habis makan gorengan kok. Ini wajar, karena memang lisptik ini mengandung vitamin E. Selanjutnya lipstik akan terasa matte. Yang paling bikin aku suka, matte-nya gak akan crack dan lembut banget. Itu kenapa produk ini dinamakan Venus Sof-Matte Lipcream, bukan hanya Matte Cream :)

Venus Soft-Matte Lipcream tersedia dalam 10 shade

dari atas kebawah : no.08, no.01, no.06


Package dan Tekstur

  • Kemasan dari Venus Soft-Matte Lipcream berbentuk seperti lipstik pada umumnya dan diujung kemasan ada nuansa bening yang membuat lipstik terlihat lebih elegan.
  • Netto 3,7 gram
  • Terdapat expired date.
  • APLIKATOR YANG SANGAT LENTUR!
aplikator yang sangat lembut dan lentur memudahkan aplikasi ke bibir



Harga

Menurut survey saya ke beberapa e-commerce, harga lipcream ini bervariatif. Range 41.000-45.000
Harga yang snagat murah untuk lipstik yang kualitas dan kemasannya seperti seharga ratusan ribu

Available on JD.ID (Official Store)
Kimia Farma Drugstore
Toko-toko kosmetik terdekat



Repurchase? YES YES YES




You Might Also Like

1 komentar