Launching Venus Soft-Matte Lipcream di Yogyakarta

Kemarin, hari Sabtu tanggal 27 Oktober 2018, aku bareng @beautygangjogja berkesempatan untuk dateng ke acara launching Venus Soft-Matte Lipcream di Kunena Eatery. Undangan ini merupakan nafas segar buat aku, karena akhirnya aku untuk pertama kalinya bisa bertemu dengan influencers yang terdiri dari Blogger, Vlogger, dan beberapa MUA setelah 4 tahun berkembang di Bandung.

table set yang sangat lucu dan bernuansa biru


Tentunya, momen ini gak akan dilewatkan begitu saja oleh temen-temen dari @beautygangjogja, karena selain mendapatkan kesempatan untuk mencoba produk baru dari Venus Cosmetics, kami juga diberi kesempatan untuk mendengarkan sharing dari Yuki Kato dan dr. Hemas Nura.

Acara dimulai pukul 11.30 dimana seluruh peserta dipersilahkan untuk makan siang dan berkenalan satu sama lain. Disini aku baru mengenal beberapa komunitas-komunitas di Jogja, tentunya ini sangat penting untukku, karena selain menambah relasi kita juga harus bersinergi.

launching dan penjelasan produk Sof-Matte Lipcream oleh Product Manaager Venus

Lalu acara dimulai dengan Launching Venus Soft-Matte Lipcream oleh Product Manager Venus. Semua peserta antusias, karena inilah momen yang ditunggu-tunggu dimana semua peserta penasaran bangeeeet kira-kira warna apa aja dan gimana ya "first-impression" dari produk ini mengingat saat ini sudah banyak sekali produk lipcream yang bertebaran.

para peserta berkesempatan untan swatches dan mencoba produk. LOOK AT THOSE COLORS!

Selanjutnya ada sharing dari Yuki Kato mengenai lipstik favoritnya dan gimana cintanya dia dengan produk ini. Ternyata warna favorit Yuki Kato adalah no. 03 yang memberi kesan nude dan cocok banget dipakai daily make up. Seru banget, karena kak Yuki Kato pembawaanya sangat santai dan ternyata orangnya cantik bangeeeeeeet! Parah! Hahahahahahah.


Juga, ada sharing mengenai kesehatan bibir dan produk lipstik bagaimana yang sehat untuk bibir kita. Dokter Hemas juga mengatakan bahwa bibir juga memerlukan SPF, loh. Dan amazing-nya, Venus Soft-Matte Lipcream ini sudah mengandung UV Filter. Selain itu juga kandungan Vitamin E nya membuat bibir kita terjaga lembab dan longlast. 

Tamu undangan juga diberi kesempatan untuk swatches dan mencoba langsung di bibir. First Impressionnya : WOW EMANG SEBAGUS ITU! Jujur aja kaget banget pas tahu kalo Venus ternyata juga punya produk lipcream dan sudah tersedia di beberapa market seperti apotek Kimia Farma dan beberapa e-commerce.



Acara pun diakhiri dengan sesi pouch painting dan pouch-nya boleh dibawa pulang!Yaiy!

And the last, i was the best instastory competition.

Ditunggu review di post selanjutnya, ya :)


You Might Also Like

0 komentar