Review : Natur Shampoo and Hair Tonic (Bahasa Indonesia)

Assalamualaikum semuanya.

Kembali lagi, akhirnya aku mereview jugaa haha. Seneng banget, soalnya udah dapet pacar lagi nyobain shampoo ini dari beberapa bulan yang lalu dan berkesempatan ngerasain Natur Hair Tonic experience setelah dateng ke acara Natur yang berkolaborasi dengan Komunitas Sahabat Blogger Bandung. 


Hm, jadi gini para wanita manja. Sebagai wanita kan kita pengennya punya rambut lebat hitam mengkilau kaya Raline Shah. Tapi apa daya, dengan keterbatasan waktu antara nyampo dan harus pergi ke kampus, kerap kali bikin kita mau gak mau kudu basah basahan pake kerudung. Dan it is big big no

Kesalahan fatalku ini ditambah pernah iseng ngewarnain rambut selama beberapa kali bikin rambutku makin rontok. Dan akhirnya, aku tanya-tanya ke temen dan tanya mbah google shampoo apa yang cucok untuk cewe se riweuh aku. Akhirnya aku cobain Natur Gingseng kemasan paling kecil untuk percobaan. Dan kalian tahu apa hasilnya? Cucok!

Setelah cucok maka aku re-purchase lagi dong. Tapi karena harga natur bagi anak kosan kaya aku rada mahal, akhirnya aku seling juga sama shampoo lain.


First Impression

First Impression pake Natur Shampoo awalnya gak terlalu suka soalnya gak ada busanya. Tapi don't be worry netizen, ternyata ada nilai plus nya juga loh. Jadi Natur Shampoo ini pake bahan-bahan herbal dan tidak menggunakan bahan kimia segingga memang gak ada busanya. Pernah pake facial wash non-foam? Nah begitu juga dengan shampoo ini. Kedua, aku sangat suka baunya! Baunya necurel amat dan relaxing.

Oh ya, kalian bisa liat review ku ala ala di video dibawah ini ya :



Package

No complain for package. Di kelasnya, dia punya kemasan yang dikasih box. Elegan terus kemasan di dalamnya juga beda daripada shampoo lain. 

Conditoner 

Setelah memakai shampoo, maka selanjutnya alangkah jauhhhh lebih baik pake conditioner. Condiioner ini bikin rambut tambah halus. Selama ini yang aku rasain gitu, pihat rambut pake conditioner biar relax dan rambut juga licin.


kaya foto isyana megang hape v*vo

Yang lebih bikin makin makin cinta adalah kandungan olive oil yang ada di produk conditioner ini.


Texture 

Tekstur conditioner in layaknya seperti conditioner pada umunya. Berwarna putih dan lembut sehingga ketika diaplikasikan ke rambut, rasanya enakeun.


My Favorite : Natur Hair Tonic

Yang bikin aku terkejoed, ternyata Natur juga punya hair tonic. First, aku suka banget baunya. Yang kedua fungsinya. Nah, ternyata nih girls, merawat rambut gak cukup pake shampoo aja. Hair tonic sangat membantu untuk menguatkan rambut.

Hair tonic ini punya dua varian, Aloe Vera dan Gingseng. Aloe Vera untuk menyuburkan rambut sedangkan Gingseng fungsinya untuk menguatkan rambut.

Yang lebih menyenangkan, kemasan hair tonic ini dibuat runcing sedemikian rupa biar gampang pengaplikasiannya ke kulit rambut. Ah, kamu wajib coba!

Oh ya, girls. Jadi yang aloe vera ini bisa menjaga kekuatan akar rambut dan bisa bikin subur. Sudah banyak testimoninya.


Tekstur

Tekstur dari tonic ini cair banget sepeti air biasa. Wanginya yang langsung menyebar bikin pasca-pijat degan tonic ini meninggalkan bau di rambut yang awet.




How to use :

  • kocok terlebih dahulu
  • tuangkan ke garis kepala, dipijat ringan aja selama kurang lebih 2-3 menit (impression : tonic ini gak panas kalo dipake karena no alcohol sama sekali)
  • easy to use, karena bagian ujungnya runcing jadi gak meleber kemana mana
ujungnya yang runcing ini yang bikin jatuh cinta


--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Dari pengalamanku memakai produk Natur diatas, ada beberapa pros and contras yang aku dapet

Pros :

  • Terbuat dari bahan bahan herbal
  • NO ALCOHOL!
  • Ada kandungan olive oil-nya
  • Package yang menarik
  • Kredibilitas kualitas yang terbukti dengan winning top brand selama bertahun-tahun
  • Package toner yang easy to use
  • Baunya yang relaxing
Contras :
  • Non-busa yang sebenernya bagus tapi aku kurang suka, BUT INI AKU YANG ANEH. ;")

Selamat mencoba yahhhh :)



You Might Also Like

0 komentar