Pengalamanku Pertama Kali ke Event @apdcindonesia

Kemarin pada tanggal 5 Mei 2018, aku untuk pertama kalinya ikut acara yang diadakan oleh apdcindonesia. Acara ini bertajuk "Mater Class". Awalnya gak kepikiran sama sekali, orang last minute banget gegara lihat story mbak analisa yang aku lihat di malam sebelumnya. Sebenarnya karena limited seat, aku udah gak ada akses untuk daftar lagi. Tapi karena hasil mengemis "mbak plis satu seat aja buat saya, saya pengen banget" alhamdulillah di-iya kan meskipun pihak apdc-nya bilang "tapi mohon maaf tidak dapat sertifikat karena sertifikat sudah dicetak". Ya meskipun pas aku dateng kaget juga karena ternyata aku dikasih sertifikat. Aku mengapresiasi banget karena disaat last minute kaya gitu, pihak apdc bener bener ngasih fasilitas yang sama.




Oh ya, btw acara pada hari itu ada 2 sesi. Sesi pertama berisi sharing dan tips and trick untuk mendapatkan beasiswa lpdp. Nah, untuk session kedua itu acara yang diisi oleh assesor dan awardee juga. Kenapa pada saat itu aku ikut sesi kedua karena untuk tips and trick sendiri aku udah banyak baca story orang, sedangkan yang aku butuhkan adalah "sebenernya assesor maunya yang kaya gimana sih" hhahaha (saking gregetnya)

Nah yang untuk bertanya berapa biaya untuk ikut acara ini, satu sesi pada waktu itu dibanderol dengan harga 125k, sedangkan untuk dua sesi sekaligus harganya 200k. Menurut aku worth. Why? Karena acaranya aja masterclass dan limited, ya wajar dong untuk kelas mahal dengan pengisi dari assesor. Selain itu lebih intense dan ruang bertanya lebih luas dan bebas. 

Menurutku sih, karena ini memang yang aku butuhkan, aku cukup puas meskipun pada saat itu ada info perpindahan tempat tapi aku gak dikabarin hiks :( tapi gapapa yang ptg gak telat hehe. 

Thank you apdcindonesia



You Might Also Like

0 komentar