First Impression : Aishaderm Healthy White Moisturizer Body Lotion dan Aishaderm Lightening Day Cream

Assalamualaikum girls,

Gimana puasanya hari ini, semoga lancar ya :)
Hari ini, aku akan memberi first impression pada brand baru yang brandingnya nyegerin. Awal tahu produk ini dari iklan iklan yang ada di Jogja. Yaps, kebetulan memang aku orang Jogja dan produk ini juga Jogja based. Apalagi ambassadornya mamah Sekala bum-bum, aduh tambah jatuh cinta dan makin makin penasaran sama produk ini. Alhamdulilah produk Aishaderm hari ini sudah di tanganku. Okay, aku akan ngasih kesan pada Aishaderm Healthy White Moisturizer Body Lotion dan Aishaderm Lightening Day Cream.

1. Aishaderm Lightening Day Cream

packaging body lotion dan facial wash


Nah, foto diatas adalah bentuk packaging dari body lotion dan facial wash. Tapi khusus hari ini aku hanya akan mereview body lotion diantara kedua diatas ya :) Untuk facial wash akan aku trial dulu selama satu minggu agar review nya lebih jujur dan memberi cukup informasi untuk temen temen yang pengen nyobain Aishaderm.

Body lotion ini juga mengandung UV Protection yang dapat melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Kelebihan dari Aishaderm ini adalah kandungan ekstrak kurmanya yang mengandung anti aging dan melembabkan kulit. Aku sih percaya banget body lotion ini dapat mencerahkan kulit, soalnya teksturnya bener bener moist banget dan cepat meresap ke kulit. Selain itu baunya juga enak dan seger, kalau menurutku hamper mirip greentea gitu.


Super happy banget hari ini aku pake produk body lotion ini, karena memang kulit aku jenis kulit yang sangat kering. Hiks :")

Price : more/less Rp 23.000
Produk ini sudah dijual di banyak e-commerce, Bukalapak, Shopee, atau Tokopedia. Selain itu sepertinya kalian juga bisa mendapatkannya di klinik Aishaderm yang saat ini masih ada 3 klinik di Indonesia. Di Borma, Kimiafarma, dan Indomaret juga tersedia kok. Cari cari aja produk ini sudah banyak tersebar di toko-toko terdekat kita.

Pros :
- Wangi yang segar
- Harga terjangkau
- Melembabkan kulit
- Mengandung UV Protection

Contras :
- sejauh ini belum ada 

2. Aishaderm Lightening Day Cream

Nah, produk selanjutnya yang akan aku coba yaitu Aishaderm Lightening Day Cream. Basically, aku merasa cream ini bentuknya kaya lotion. Jadi tetep moist dan gak bertekstur sedikit matte layaknya cream cream lain. Karena memang cream ini bertujuan untuk melembabkan wajah. Dan lagi lagi, seperti layaknya body lotion, cream ini mengandung UV Protection juga. Baunya juga hampir sama dengan body lotion, cuma gak terlalu kuat dan lebih soft



Satu package Aishaderm Lightening Day Cream berisi seberat 20 gram. Cream ini dipakai setiap pagi sebelum beraktivitas. Oh ya, UV Protectionya ternyata triple loh. Sesuai dengan ekspektasi dan kebutuhan kulit aku sih. But for disclaimer, aku gak tahu apakah cream ini cocok dipakai untuk kulit yang berminyak atau tidak.




Price : more/less Rp 22.000 (really affordable and worth to buy)
Kalian juga bisa mendapatkan ini di e-commerce atau klinik Aishaderm, girls. Atau di toko toko yang sudah aku sebutkan diatas.

Pros :

- Mengandung Triple UV Protection
- Melembabkan kulit
- Harga Terjangkau
- Kemasan yang bagus
- Banyak tersedia di online store

Contra :
- Sejauh ini belum ada.


For further information, you can click link below :

Instagram : @aishaderm

You Might Also Like

9 komentar

  1. super cool dan informatif sekali mbanyaaaa

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Nggak sabar pengen coba + review aakk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cobain laag seusss biar kulitnya makin cuco meong :D

      Hapus
    2. Cobain laag seusss biar kulitnya makin cuco meong :D

      Hapus
  4. udah puas banget sama body lotionnya, dan aku kepengen coba day cream nya juga ahh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa tehhh mangga dicoba biar membuktikan sendiri heheheh salam kenal yaa :)

      Hapus
    2. Iyaa tehhh mangga dicoba biar membuktikan sendiri heheheh salam kenal yaa :)

      Hapus