Yoghurt : Bisa Dibikin Apa Aja! #HeavenlyBlushGreekSecret

Kamu suka minum yoghurt atau minum susu? Kalau aku sih dua duanya :p. Kebetulan aku kuliah di salah satu daerah dekat Bandung, jadi buat dapetin susu murni waduh jangan ditanya, gampang banget! Selain itu murah lagi. Susunya diolah jadi bermacam-macam produk, seperti permen, yoghurt, bahkan kerupuk loh readers.

Nah, sekarang aku mau bahas yoghurt ya. Yoghurt ini emang mailop banget. Jujur aja, aku awalnya gak suka sama yoghurt karena rasanya yang asem dan lama lama jadi eneg. Tapi waktu itu aku dateng ke event Hijabers Community Bandung di Malaka Hotel dan kebetulan sponsornya @heavenlyblushyoghurt. Kacau sih ternyata gak se eneg yang aku bayangin. Enak banget! Sejak saat itu aku suka beli heavenlyblush, ya meskipun harganya relatif lebih mahal dibanding produk sebelah, tapi sumpah ini enak!

Kemarin waktu di Jogja iseng-iseng nyobain resep yoghurt ini. Hm, maapin yak kalau misal ada yang kurang :D maklum namanya juga anak coba-coba. Tapi meskipun coba-coba, rasanya gak mengecewakan.

Oke lansung aja ya aku share, yoghurtnya aku olah jadi apa aja.

1. Es Lilin Buah Naga



dikasih bunga faedahnya biar estetik :D

Nah, ngomong-ngomong ini resepnya gampang banget. Gak usah pake blender juga bisa, caranya satu kemasan yoghurt heavenlybush apa aja dicampur dengan mashed-dragonfruit. Nah tinggal dimasukin ke cetakan es krim dan dikasih colokan (colokan ceunah....) di freezer, jadi deh! :p
note : di foto ini aku pake yang rasa plain, tapi ternyata lebih enak pake yang rasa strawberry ehehe

2. Alpukat Kocok 

Inspirasi dari bikin alpukat kocok ini dari instagram hehe. Nah, lagi happening banget kan ya avocado kocok nutella yang bikin ngiler itu. Nah, ini DIY ala ala yang ditumpuk pake #HeavenlyBlushGreekSecret. 




Oke, semoga sharing ini bermanfaat yah jangan lupa dicoba. Tar nyesel :P. Ngomong-ngomong sekarang Heavenly Blush juga lagi ngadain lomba loh, 30 pemenang beruntung bakal diterbangin ke Yunani, cihuy. Cek di websitenya untuk penjelasan lebih lanjut :)




You Might Also Like

1 komentar

  1. Diantara semua yoghurt aku paling suka heavenlyblush.. nggak diapa-apain aja udah enak apalagi dibikin kreasi lain. Btw, jadi pengen coba yang alpukat kocoknya :D

    BalasHapus