[AnisaTravel] Liburan ke FarmHouse Lembang


Liburan weekend di Bandung enaknya kemana ya? 

Bagi sebagian orang, ketika mendengar Bandung, yang terlintas di benak mereka pasti Kawah Putih, Tangkuban Perahu, atau Cihampelas. Tapi, tempat yang satu ini sekarang udah gak kalah nge hits. Yap, Farm House Lembang!!! Ini ketiga kalinya aku main kesini, atau bahkan keempat kalinya hehehe. Gak bosen sih, soalnya menurut pengalaman pribadiku, setiap kesini pasti ada aja yang berubah. Dulu pertama kali ke Farmhouse kesannya enakeun soalnya belum rameee kaya sekarang. Jadi cara kita nikmatin suasananya emang ala ala Eropa gitu. Soalnya bangunan-bangunan di dalamnya memang kayak rumah rumah di Belanda dicampur hawa dinginya Lembang. BEUH.

Untuk tiket masuk kesini harganya Rp 25.000. Itu udah include susu. Murah banget sih menurutku untuk wisata sekelas ini. Reasonable! Tapi parkirnya harganya selangit hehehe. Aku gak terlalu tahu sih kalo parkir di dalam berapa, tapi kemaren parkir di luar itu harganya Rp 20.000.


Yaiy dapat susus gratis!!
Liburan ini dadakan banget. Meski dadakan tapi seruuuu. Karena aku emang paling suka sesuatu yang dadakan hahaha. Termasuk mendadak ditinggal pas lagi sayang sayangnya. Pas weekend, dibalik foto-foto orang yang feed instagramnya bagus itu ada perjuangan antri karena emang rameee banget hahaha. Tergantung sih ya gimana kamu milih spot fotonya. Kalo foto dengan view perkebunan langsung kaya dibawah ini ramenya emang kaya yang kamu lihat :")






Nah, setahu aku kita gak boleh bawa makanan dari luar kalo di wisata-wisata gitu. Jadi di dalam FarmHouse udah banyak banget rumah makan termasuk kedai-kedai kecil. Intinya kamu bisa jajan di dalam karena banyak makanan enak meskipun untuk ukuran mahasiswa kos kosan kaya aku harganya juga lumayan enak :") Di dalam juga banyak toko yang ual oleh-oleh khas Bandung juga dan ada Roll Susu khas FarmHouse gitu cui.Wajib dicoba!

Salah satu restoran di dalam FarmHouse



Suasananya ijo dan bikin betah
Sekarang juga disediakan banyak kursi buat duduk-duduk, jadi kalo lagi pengen ngobrol serius sama pacar kamu bisa duduk aja biar gak cangkeul. Uhuk :")

Maaf muka aku gak kobe ;)
Dikasih bonus ya foto cewe cewe yang dua sold out yang satu flash sale. HAHAHHAHA. Maaf receh
















You Might Also Like

3 komentar

  1. Jadi pengen kesana, tapi belum ada saat yang tepat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo germanus harus cobaaaa hehhehee asik tempatnya

      Hapus
    2. Ayo germanus harus cobaaaa hehhehee asik tempatnya

      Hapus