[#AnisaMudik] Jalan-Jalan ke Tebing Breksi & Candi Ijo - Rekomendasi Liburan Murah Jogja

Seperti biasa, jalan-jalan kali ini disponsori oleh acara dadakan gara-gara diajak sama Kak Febri. Awalnya bener-bener gak ada rencana main karena malemnya gue habis luluran (ini suer banget) dikarenakan tangan yang belang gara-gara kebanyakan nyetir motor ditengah terik sinar matahari Jogja yang bikin kulit jadi eksotis, lebih tepatnya dekil.

Oke langsung aja ya, 
Meskipun gue anak Jogja asli, dan 2 spot wisata ini gak jauh dari rumah, bahkan bisa ditempuh dalam waktu 30 menit -- tapi asli baru kali ini gue pergi ke tebing breksi gara-gara instagram ! yeaaah, intagram helps me a lot :D
Kalau candi ijo udah pernah tapi kayanya baru sekitar 2x deh kesana, dan ga kuat sama jalannya yang nanjak abis! Tapi kemaren gue kesana jalannya udah mulus banget kaya masa depan kita. Seiring dengan famous nya tempat ini, fasilitas-fasilitasnya pun udah oke punya. Dan do you know? Dua spot tersebut FREEEEE FOR ENTRI!
Dulu waktu SMA tebing breksi itu cuma terbengkalai dan kaya cuma kebon gitu, eh taunya ya gara-gara social media, tempat itu jadi nge tren dan banyak dikunjungi wisatawan. Booom !

Untuk tiket masuk Tebing Breksi - Bayar seikhlasnya, bahkan temen gue cuma bayar 2000 sama parkir. Sedangkan buat Candi Ijo, ga bayar sama sekali !

Dan ini dia sedikit foto-foto yang bisa gue share :)











You Might Also Like

0 komentar