Happy Lazy Sa ( true ) day

hello, today i'll tell ya how to make our wasteful day being meaningful.

sebelumnya, aku mau cerita sesuatu sebelum memulai cerita keseharianku ini.
Suatu saat, kakak angkatanku punya cowok yang keponya minta ampun. Waktu itu dia di sms cowoknya sebelum kuliah, selalu.
 'Hari ini kamu kuliah apa?'
Jujur, menurut aku pertanyaan sejenis 'Lagi apa?' adalah pertanyaan klise yang pernah ada di dunia. Sampe akhirnya suatu saat kakak angkatanku ngirim bbm jadwal kuliahnya dan bilang,'Oke, kamu udah tau jadwalnya ya. Besok-besok jangan tanya lagi.' 

Dan hari ini juga ada seseorang yang sms aku 'Hari ini kamu sibuk apa?', terus aku jawab 'Kamu jangan banyak tanya ya, nanti lihat aja di post baru blog aku'. Lebih detail kan, daripada kita sebagai cewek harus jawab 'aku baru bernafas ini. mau ke kamar mandi. mau kedip mata, nih'

Tolong siapapun disana, jangan selalu tanya kamu lagi apa setiap detik. Ga sanggup aku jawabnya, mari hemat kuota.

Kemarin, aku beli film dideket kosan sejumlah 6 film, dan hari ini 14. Jadi kalau ditotal ada 20 film yang akan aku pantengin setiap weekend nya. kita asumsikan satu filmnya berdurasi 1,5 jam, jadi kira-kira ada 30 jam ! Banyak sih yang bertanya-tanya, 'kok kamu kuat sih. Emang ga pedes matanya?'. Bahkan baru beres dari shalat Shubuh, langsung aku pencet tombol space karena emang biasanya movie time kaya gitu laptop ga pernah aku Shut Down, paling juga cuma di sleep. 

Yang lebih gila lagi, kadang filmnya ga cuma ditonton sekali. Contohnya aja film 'BELIEVE' nya Justin Bieber. Ya karena as well-known, aku adalah seorang Belieber yang selalu bermimpi nonton konser sekeren waktu dia di Miami dan jadi cewe yang dibawa keatas panggung waktu dia nyanyi lagu One Less Lonely Girl, uwyeaaah ! :D. Even, waktu SMP aku selalu banding-bandingin umurku sama dia dan percaya banget kalau Justin itu my Future Husband hahaha. Tapi aku gak kaya DijahYellow yang ngaku-ngaku jadi cewenya sampe hits di Instagram. Akumah gimana Aja :)

Banyak banget yang bilang hidupku itu kebanyakan drama karena terlalu banyak baca novel dan nonton film, dan hidupnya kebanyakan ngayal gajelas :D. Kaya percaya kalau Tinkerbell itu ada dan hidup di suatu tempat, layaknya ada sebagian orang yang percaya kalau Alien itu ada. Atau selalu berkhayal kalau Princess yang hidup di kastil-kastil itu juga bisa aja terjadi sama orang tanpa kasta kaya kita wkwkwk :D *cha, inget umur !

Kayaknya apa yang aku lakuin itu buang-buang waktu dan ngandang banget kan ?
But you're totally wrong ! 
Many movies inspire me well. Karena aku suka banget nulis, jadi alur-alur, setting tempat, dan konsep cerita sering ngasih aku ide-ide baru. Dan aku juga suka banget lihat film klasik, karena aku selalu terpikat sama fashion dan bangunan Eropa Kuno. Percaya deh, selama kamu melakukan hal-hal positif, apalagi dibarengi passion kamu didalamnya, itu gak akan buang-buang sama sekali. Lakukan hal-hal produktif yang emang it is soooo you dan bermanfaat bagi orang lain. 

Sebagai mahasiswa kupu-kupu kaya aku (selain sibuk ngajar), make own world adalah hal terpenting. Karena buat aku sendiri, kamarku surgaku, then make ur room become ur office.

--- kalau ceritanya gapenting, jangan dibaca ! :D





You Might Also Like

0 komentar