Hello Bandung From Maribaya Resort and Farmhouse Susu Lembang

Alhamdulillah UAS dan segala kegiatan-kegiatan kampus telah usai. Tinggal nunggu mudik lagi ke kampung halaman dan bikin kesan terakhir dulu sebelum pulang. Karena apa ? Karena kalian tahu sendiri jawabannya kalo Bandung itu bikin kangen terus. Hawanya, makanannya, dan semua yang ada disini, pokoknya lebih bikin kangen dan susah mufon deh.
Kali ini aku akan banyak cerita tentang 2 tempat yang baru aja aku kunjungi. Ada Farmhouse Susu Lembang dan Maribaya Natural Hot Spring Resort yang lokasinya ga terlalu berjauhan, tepatnya gak jauh banget dari Hutan Ir Juanda.
1. Farmhouse Susu Lembang
Awalnya, aku cuma tahu tempat ini dari instagram sampai pada akhirnya salah satu teman aku ngajak kesini. And yash, statisfying. Ga nyangka banget kalo tempatnya sekeren itu. Tapi sayangnya waktu itu rame banget karena kebetulan mahasiswa-mahasiswa lain juga baru pada mau dinginin kepala setelah UAS dan ada study tour dari sekolah. Tapi extremely, recommended deh. Tiketnya gak mahal, cuma Rp 20.000, sama parkir Rp 5000. Tiketnya bias ditukar langsung sama fresh-milk atau sosis lohh, ihhh asik kan :D
Didalam farmhouse sendiri banyak taman-taman, meeting room, merchandise shop, flower shop, kafe-kafe yang banyak tipenya dan certainly arsitekturnya kaya kita kembali ke jaman kastil, kaya film Into The Woods dan serasa kita lagi mencari pangeran didalam kerajaan hehhehe. Tampatnya bersih banget dan serasa kita lagi di London. Ga perlu jauh-jauh bikin paspor deh, di Bandung udah ada kw nya.










2. Maribaya Natural Hot Spring Resort
Kalau spot yang satu ini, sebenernya bias buat berendem. Tapi sayangnya tiket exclude berendam dan wahana-wahana berbayar lain. Tapi susasanya adem banget ! Sayangnya pas aku kesana kebetulan hujan turun dan akhirnya malah kuch-kuch hotahay hujan-hujanan sampe pinjem payung sama front officenya. Disini kita bias menjelajah kafe-kafe juga, terus banyak took-took kaya di Farmhouse tadi termasuk farming shop dan ada playground gratis. Selain itu banyak air terjun dan kita bias nongsi-nongki asik sambil ketawa-ketawa cantik yang view nya langsung deh Hutan Ir Juanda dan udara dinginnya yang bikin baper. Romantis banget, tapi sayangnya gak ada yang diromantisin :D #eaa. Untuk tiketnya sendiri Rp 35.000 dan gak boleh bawa makanan dan minuma ke dalam. Tapi tiket masuk tadi bias ditukar kok sama air mineral di foodcout. Happy holiday !














You Might Also Like

0 komentar