#AnisaHoliday : Breath-Taking at Batu Kuda Bandung

Hai readers, pardon for my late update.

Kali ini aku bakal ngepost tentang weekend aku habis UAS kemarin. Surely, ini sudah keempat kalinya aku kesini setelah tragedi tumbangnya aku diatas gunung hehehe. Alhamdulillah ini buat kesehatan aja main main sambil menanjaki track yang ga sulit dan yeee SEHAT setelah kemarin pindah tempat tidur ke rumah sakit !

Kebetulan Batu Kuda ini di masih terletak di kawasan Cileunyi, jadi ga terlalu jauh dari tempat aku tinggal sekarang. Selain ini tarifnya murah banget, per orangnya cuma Rp 5.000 loh. Menurut aku sih tempet ini cukup dingin, karena memang banyak pohon pinus dan suasananya asri banget, jadi itung-itung bisa buat dinginin kepala yang lagi stress, atau yang mungkin baru patah hati *cieee, atau yang panas gara-gara ujian tak kunjung reda (bisa ujian kuliah, bisa ujian kehidupan). Akses jalan menuju kesananya mending pake motor aja deh, karena lebih gampang dan dikarenakan jalannya juga sempit ( meskipun banyak juga yang pake mobil ). Selain buat main-main, tempat ini juga bisa buat nge camp loh guys atau ngadain event-event tertentu, cobain deh.

 
 
di hawa-hawa dingin gimana gitu biasanya butuh yang anget-anget. bukan bahu dia, mungkin kamu cuma butuh kopi. ngopi dulu, sambil nunggu jodoh ini mah kepsyionya.
 

 
nah track hiking nya kaya gini. ini bukan track-track yang buat kaya naik gunung ribuan mdpl, ini cuma buat jalan-jalan aja sambil liat pohon cemara, atau sekali duakali liat orang berduaan dan biasanya malah bikin ngerasa pengen pulang aja :D ( ga laaaah, bercanda !)
 
 
batu kuda ini masih di kawasan Gn. Manglayang, bukan gunung melayang.
 

 
coba aja deh kesini, nanti bisa ketawa-ketawa candid kaya aku gini :D
 

 
beberapa flora yang tumbuh di Gn Manglayang, salah satunya adalah, asal mula begadangku dimulai, kopi !


 
itu wajah aku sengaja di blurin ya biar greget :D


 
tapi sayangnya masih aja yang ngaku cinta lingkungan tapi ga cinta aku, eh maksudnya saying lingkungan tapi buang sampah disitu :)

 
oke, mungkin cerita singkat ini aja yang bisa aku share. Kali aja ada yang mau main kesini, jangan lupa mampir ke Jatinangor sambil bawa biodata kamu #eaaaa. Maksudnya bawa biodata terus tukeran kertas harvest :D
 
Selamat menikmati UAS. Dua hari lagi. Fighting !

You Might Also Like

0 komentar