End Year Desk #AnisaTells #AnisaBongkarLemari

Good (almost) Midnight,

Hai. Akhirnya aku ngpost lagi setelah kesana kemari ga ada kerjaan dan kebetulan lagi liburan. But you know what ? Hashtag yang sok gaul ini udah aku plan dari jauh-jauh hari sebenernya, cuma realisasinya aja yang belum terlaksana hehe. Sebenernya kaena buku-bukunya kebanyakan di rumah dan kameranya juga baru ada *meskipun layarnya pecah* -___-

Ok, back to the topic, kali ini aku bakal meresensi singkat atau lebih tepatnya cerita dikit mengenai buku-buku yang pernah aku baca dan beli semenjak SMA, bahkan ada yang semenjak SMP. Itu semua karena aku orangnya book nerd banget daridulu dan sering dikatain cupu, hehe but it's okay laaah.

Total buku yang pengen aku ceritain disini sekktar 10 an buku yang udah aku capture singkat biar kalian tahua visualisasi singkatnya dan apa main content yang akan disampaikan oleh penulis.

Kenapa hashtagnya #AnisaTells ?
Karena ya intinya aku, Anisa ini cuma mau cerita hehe,soalnya aku ga terlalu jago ngeresensi dan bisanya cuma ngedongeng.

Terus kenapa ada #AnisaBongkarLemari ?
Karena behind the scene nya emang bener bener bongkar lemari ! Padahal baru tadi siang aku kelar dari rumah sakit dan malem ini aku harus cepet cepet nulis. Why ? Karena aku orangnya pelupa jadi ketika aku nunda-nunda ide takutnya idenya keburu ilang tertelan mimpi.

Aku pikir itu aja. Semoga bermanfaat ya :)


XOXO,



Ichaaa :)

You Might Also Like

0 komentar